Tetap Tegar

PKS Kota Baru

Minggu, 02 Februari 2014

CINTA KERJA HARMONI

PKS seperti menjadi common enemy media. Apapun yang dilakukan PKS dan menyangkut PKS, media memberitakannya dengan cita rasa negatif. Tak mudah bagi kita untuk menemukan berita-berita positif tentang PKS di media mainstream, seperti yang pernah ditulis Dahlan Iskan dan Media Indonesia

Media mainstream sudah terjangkit virus jurnalisme su’uzhon. Jurnalisme penuh prasangka; jurnalisme prejudice. PKS adalah partai paling sering terserang virus jurnalisme su’udzon. Apapun yang dilakukan oleh PKS, media berlomba-lomba memberitakannya dengan cita rasa negatif dan sarat prasangka buruk. Dan jika ada peluang sekecil apapun untuk menjatuhkan citra PKS, maka media pun dengan penuh semangat memanfaatkannya.
Berbagai cara mereka lakukan dalam pemberitaannya, meski dengan data dan fakta yang sangat minim. Tak jarang, mereka menabrak prinsip-prinsip dasar jurnalistik.


 Pergantian tahun  2013 ke tahun 2014 Indonesia dilanda bencana, ......


CINTA seharusnya tidak Menyakiti ....... jika Menyakiti ..... jangan-jangan Bukan CINTA itu namanya. Sehebat dan sekaya apapun hidupmu, tanpa CINTA, ia akan HAMPA TAK BERGUNA. #Salam3Jari CINTA KERJA HARMONI.
Indahnya bisa membantu dan meringankan beban penderitaan korban banjir, menyisir rumah-rumah membelah sampah yang mengambang di atas perahu (CKH) Cinta Kerja Harmoni #Salam3jari 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tweet Armadodi

Tweet Dpra PKS Kota Baru